Menyusun dan Menyampaikan Filosofi Kompensasi (3)

Setelah membaca serentetan teori penyusunan filosofi kompensasi, berikut ini adalah contohnya:

Kami percaya bahwa merupakan hal yang penting untuk menyampaikan sebuah filosofi kompensasi. Kami berprinsip bahwa nilai -nilai kami perlu tercermin dalam cara kami bertindak.

Bersikap transparan, menyampaikan motivasi dan praktik kami mengenai pengupahan adalah bagian dari ini. Kami juga percaya bahwa Anda harus menjadi bagian dari percakapan ini. Kami juga ingin melengkapi manajer SDM kami dengan alat dan informasi yang tepat agar mampu melakukan percakapan ini dengan Anda.

Kami percaya pada pasar mengenai penentuan apa yang harus kami berikan.

Pasar adalah kombinasi dari berbagai hal. Di situlah kami berada. Di industri inilah kami berada. Ini adalah skala bisnis kami dan status kami sebagai perusahaan yang didukung oleh ekuitas swasta. Kami memahami bahwa Anda memiliki pilihan di mana Anda ingin memberikan upaya terbaik Anda, dan kami berusaha memberikan kompensasi kepada Anda dengan cara yang membuat Anda terus memilih kami.

Hasil adalah hal yang penting dan merupakan bagian terpenting dari bagaimana kami mengalokasikan penghargaan di masa depan. Kita semua berhasil ketika organisasi ini berhasil. Jadi kami ingin Anda fokus tidak hanya sekadar bagaimana menyibukkan diri Anda, tetapi bagaimana Anda dapat memiliki dampak.

Kami memegang prinsip keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan. Dan kami benar -benar serius melakukannya.

Kami benar -benar percaya bahwa agar Anda dapat memberi dan menciptakan hasil terbaik bagi perusahaan, penting bagi kami untuk menjaga Anda, membuat Anda bisa menikmati hidup dan minat di luar kerja, serta menyejahterakan keluarga Anda. Kehidupan pribadi dan pekerjaan adalah dua sisi dari satu koin yang sama. Kami berpikir bahwa inilah yang membuat kami unik di industri ini, dan kami tidak membuat filosofi seperti ini dengan sembarangan. Kami berpikir bahwa investasi untuk kesejahteraan Anda juga merupakan pilihan cerdas untuk keberhasilan bisnis jangka panjang.

Satu kesatuan kompensasi.

Kompensasi Anda adalah satu paket reward yang pantas Anda dapatkan. Di dalamnya terdapat berbagai unsur penghargaan. Ini adalah pengalaman yang pantas Anda rasakan ketika bekerja bersama kami, di dalamnya sudah mencakup gaji pokok dan kompensasi bonus jika Anda memenuhi syarat. Dalam waktu tertentu Anda berkesempatan mendapat voucher nonton film, voucher di rumah makan, atau voucher masuk tempat hiburan yang bisa Anda nikmati bersama keluarga. Anda mendapatkan pula asuransi kesehatan dan rekening pengeluaran yang fleksibel di dalamnya.

Kebutuhan materi memang penting, tetapi kami juga menganggap bahwa ini semua bukan hanya tentang materi. Kami menganggap Anda sebagai manusia yang layak diberi penghargaan.Kami bangga bahwa Anda memilih untuk berbagi prinsip pemenuhan kebutuhan Anda bersama kami.

Kami ingin Anda merasa puas dengan kesepakatan ini dan kami ingin Anda berpikir itu adalah kesepakatan yang adil. Seperti inilah cara kami memulai.

Demikianlah salah satu contoh penulisan filosofi kompensasi. Setelah Anda memiliki filosofi kompensasi, Anda siap mengembangkan kebijakan kompensasi. Kebijakan kompensasi memberikan kerangka kerja untuk melaksanakan suatu program kompensasi. Kebijakan kompensasi menguraikan poin-poin tingkat tinggi yang tercakup dalam filosofi kompensasi.

Bagaimana? Sudahkah Anda menyusun filosofi kompensasi untuk perusahaan Anda?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.